Kami turut berduka cita untuk seluruh korban akibat Covid-19.

Semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan perlindungan oleh Allah SWT.

Setiap semua yan terjadi, pasti ada HIKMAH yang bisa kita ambil. Termasuk pandemi global atau wabah corona ini. Berikut adalah 5 hikmah yang bisa kita ambil di balik wabah corona :

  1. Belajar Menerapkan WFH (Work From Home) – Trend Bekerja di Masa Depan

Perusahaan / instansi di Indonesia mulai belajar menerapkan melakukan pekerjaan dari rumah.  Yang mana sebelumnya, perusahaan atau instansi di Indonesia masih takut dalam menerapkan hal tersebut. Padahal di luar negeri sudah mulai menerapkan hal ini. Apa dampak dari WFH? Ternyata dampaknya sangat baik, antara lain sbb;

  • Kemacetan otomatis teratasi karena banyak pekerja yang biasanya pergi ke kantor setiap hari, menjadi bekerja di rumah saja. Dan voila jalanan menjadi luas seperti jaman dulu kala.
  • Orang tua bisa menjadi figur yang utuh di rumah bagi anak-anaknya. Karena selama ini mungkin sering pergi ke kantor, dan tanpa sadar anak merindukan kasih sayang dari orang tuanya.
  • Berpeluangnya peningkatan indeks kebahagiaan masyarakat Indonesia. Dikarenakan tidak banyak aktifitas yang perlu macet-macetan setiap hari, maka energi diri baik lahir maupun batin menjadi terkontrol. Hayo ngaku siapa yang sering stres akibat kemacetan? 😀

Walaupun WFH ini tidak bisa diterapkan pada semua divisi. Seperti divisi teknis yang perlu pergi kantor dan semacamnya.

  1. Anak Sekolah Bisa Istirahat di Rumah Untuk Quality Time Bersama Keluarganya

Tidak dipungkiri bahwa kegiatan sekolah anak ternyata setiap hari nya terhitung sangat lama. Bisa dari pagi sampai sore hari. Dilakukan setiap hari dan tidak jarang setelah pulang sekolah anak selalu berdiam di kamar atau langsung tidur pulas. Tanpa banyak interaksi dengan orang tuanya. Mungkin dengan adanya kejadian ini, anak Indonesia bisa diberikan waktu lebih banyak untuk bercengkrama dengan orang tuanya di rumah J

  1. Lebih Peduli Dengan Kebersihan Sekitar

Dengan adanya wabah covid-19 ini, banyak edaran dari walikota-walikota yang menghimbau warganya untuk tetap tenang dan terus memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya. Mungkin sebelumnya kita sering malas untuk cuci tangan, atau membersihkan bagian rumah yang jarang dibersihkan. Dan sekarang, kita lebih aware terhadap kebersihan.

 

  1. Manusia Sedang Diajak Slow Down Dalam Kegaduhan dan Gemerlap Duniawinya

Setiap hari mungkin kita disibukkan dengan kegiatan bekerja, sana-sini, hingga melupakan sedikit penghambaan kita terhadap Sang Pencipta. Mungkin dengan terjadinya wabah ini secara global, bumi sedang diistirahatkan dari grabak-grubuknya manusia dalam memenuhi kebutuhan dan keinginannya yang dilakukan setiap hari. Berapa banyak orang yang berkata “Untuk sekarang, lebih baik kita sehat dulu. Urusan target dlm pekerjaan, kita bisa atur saat wabah ini mulai berkurang” J

 

  1. Belajar Lebih Menyadari Bahwa Ternyata Manusia Tidak Memiliki Daya dan Upaya

Sering dari kita beranggapan bahwa berhasilnya hal yang kita lakukan adalah murni hasil jerih payah kita. Tapi ternyata, dengan adanya virus yang sama sekali tidak bisa terlihat dengan kasat mata ini, bisa membatalkan semua agenda, rencana dan target kita baik dalam pekerjaan/perniagaan maupun personal. Siapa dari kita yang sudah sangat percaya diri dalam membuat rencana dan target di 2020, tapi ternyata bisa gagal dengan adanya wabah covid-19 ini. Tidak ada yang menyangka bukan?

Ini membuktikan bahwa manusia tidak memiliki daya dan upaya kecuali adanya pertolongan dan kekuatan dari Sang Pencipta.

Mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini, kita lebih bersemangat lagi dalam melakukan segala hal baik perniagaan maupun personal, sekaligus tidak melupakan hakekat kita sebagai manusia yang sadar bahwa kita bukanlah apa-apa tanpa pertolongan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Bapak Ibu Pembaca Sekalian…

Untuk memerangi virus corona atau wabah Covid-19 ini, disarankan bagi kita untuk menggunakan alat pelindung diri sederhana namun bisa membantu menghentikan penyebaran virus corona tersebut. Yaitu menggunakan MASKER.

Masker yang disarankan oleh pemerintah kita adalah menggunakan masker kain. Dan masker kain yang bagus serta bisa melindungi kita dari terkena corona adalah masker kain yang memiliki minimal 2 layer, bahan tebal namun lembut.

  • Jika bapak/ibu sedang mencari masker kain yang sesuai arahan pemerintah
  • Atau bapak/ibu sudah memilikinya namun ingin menambah lagi untuk stok gonta-ganti saat yang satunya dicuci
  • Atau bapak/ibu ingin membelikan anggota keluarga lainnya

Bapak/ibu bisa memesan MASKER KAIN MULTIFUNGSI di kami dengan harga yang SANGAT TERJANGKAU dan TERJAMIN kain serta jahitannya.

Memiliki 2 layer dan berbahan tebal serta lembut.

Mari bantu masyarakat kita semua untuk menghentikan penyebaran virus corona dan supaya ekonomi bisa berjalan dengan lebih baik lagi kedepannya.

LIHAT DAN ORDER MASKER KAIN MULTIFUNGSI DISINI !

Selain masker, kami juga turut memproduksi baju APD untuk mendukung pencegahan penyebaran virus corona dan melindungi para pekerja medis.

Kami menjual baju APD dengan harga murah namun dengan standart KEMENKES. Yaitu TIDAK TEMBUS AIR, TIDAK MUDAH SOBEK dan DISPOSABLE.

LIHAT DAN ORDER BAJU APD MURAH STANDAR KEMENKES DISINI !

Open chat
Butuh Bantuan?